Foto istimewa "pemerintah kota saat memyerahkan paket sembako di kelurahan kanigoro
Foto istimewa "pemerintah kota saat memyerahkan paket sembako di kelurahan kanigoro

Wali Kota Madiun Maidi tak ingin ada warganya yang terdampak Covid 19 terlewat dari pemberian bantuan. Dia meminta kepada masyarakat untuk melaporkan warganya yang belum mendapatkan bantuan. Tentunya warga yang seharusnya mendapatkan bantuan. 

"Selama satu minggu ini Pemda telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat kota Madiun. saya berpesan kalau ada warga yang belum mendapatkan bantuan apapun dan perlu dibantu untuk segera lapor, tidak usah saling menyalahkan dan bantuan pasti ada," ungkap dia saat menyalurkan bantuan di Kanigoro pada Kamis (30/4/2020). 

Dengan demikian, sambung dia, masyarakat akan  tercukupi dan tidak mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama di masa pandemik seperti sekarang ini. Pemerintah juga sudah menyiapkan posko logistik yang berada di depan rumah dinas wali kota.

Pada penyaluran bantuan di Kanigoro ini, Wali Kota membagikan 388 bantuan sembako secara langsung. Paket bantuan itu berisi beras gula sambal kacang telur dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan itu, Maidi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan memakai masker jika beraktivitas di luar rumah dan selalu mematuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Imbauan ini sekaligus dalam rangka penanggulangan pandemi covid-2019.