Polres Madiun Kota Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Covid19. (Foto:Istimewa)
Polres Madiun Kota Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Covid19. (Foto:Istimewa)

Polres Madiun kota hari ini Jumat (15/05/2020) secara serentak melaksanakan Bakti Sosial. Pembagian bantuan di wilayah Hukum Polres Madiun Kota itu, diberangkatkan oleh Kapolres Madiun Kota AKBP R Bobby Aria Prakasa.,SIK bersama  Forkopimda Kota Madiun.

Robby mengatkan, paket yang dibagikan dalam dalam bakti sosial ini  sebanyak 1.518 paket. Sasarannya adalah warga yang terdampak covid 19. "Target pembagian ini seperti tukang ojek, tukang becak, anak yatim piatu, kaum duafa, lansia dan panti asuhan yang berada di wilayah hukum Polres Madiun Kota,” jelasnya.

Selain itu pihaknya juga melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar membudayakan cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas kegiatan baik dari dalam maupun luar rumah. 

"Yang terpenting menjaga jarak dan menggunakan masker pada saat beraktivitas. Hal ini untuk mencegah penularan covid 19," tambahnya.

Kapolres juga berharap bantuan baksos tersebut bermanfaat bagi penerima serta keluarganya serta meringankan sedikit beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Madiun Kota.