Karyawan menunjukkan water heather Ariston yang lagi diskon.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Karyawan menunjukkan water heather Ariston yang lagi diskon.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Badan capai pegal-pegal plus cuaca yang dingin? Paling enak tentunya mandi dengan air hangat. Berendam atau mandi dengan air hangat akan meningkatkan mood dan mengusir rasa kesepian. Selain itu, mandi air hangat dapat membantu melembabkan kulit Anda asal suhu air tidak terlalu panas.

Terlebih lagi, berendam di bathtub atau mandi air hangat adalah cara jitu melepas stres. Juga memperlancar peredaran darah dan menyembuhkan sakit kepala. Jadi, manfaat kesehatan dengan mandi air hangat ini banyak sekali.

Baca Juga : Bebas Pilih Lokasi Kantor Cabang, Klaim JHT Lapak Asik Online Jadi Lebih Mudah

Mandi air hangat merupakan hal yang paling diinginkan setelah seharian melakukan aktivitas yang dinamis maupun yang statis. Dahulu kala mungkin agak repot jika menggunakan cara ‘tradisional’ memanaskan air dengan direbus. 

Namun kini urusan memanaskan air bisa dilakukan dengan mudah dengan water heater atau pemanas air. Alat ini memang salah satu solusi cepat dan mudah untuk memanaskan air.

Salah satu merek water heater yang paling terkenal di tanah air adalah Ariston. Produk alat pemanas air ini aslinya berasal dari Italia namun dirakit di China. Ariston dikenal karena produknya yang aman dan berkualitas serta harga yang terjangkau.

Salah satu produk pemanas air yang paling direkomendasikan untuk Anda saat ini adalah Ariston Fast R ONM 5 LPG IDN. Produk ini dapat Anda dapatkan di Graha Bangunan, supermarket bahan bangunan terlengkap di Blitar yang memiliki cabang di Turen Malang. 

Yup, Graha Bangunan memberikan promo khusus untuk produk ini dengan potongan harga sebesar Rp 100 ribu. 

“Ariston menghadirkan produk pemanas air instan gas yang memberikan anda kemudahan, kenyamanan dan juga tak perlu khawatir biaya listrik rumah Anda. Ariston Fast R ONM 5 LPG IDN ini harga normalnya Rp 1.499.000. Ada potongan 100 ribu, harganya saat ini Rp 1.399.000. Buruan belanja ke tempat kami,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Selasa (21/7/2020). 

Dikatakannya, pemanas air yang menggunakan gas sebagai sumber energinya ini banyak diminati banyak orang karena harganya yang murah.

“Pemanas air menggunakan gas banyak diminati karena harganya yang jauh lebih miring dibanding dengan pemanas air listrik. Pemasangannya juga lebih mudah, Anda tidak harus membobol tembok, namun cukup dengan menggantungkannya pada hook yang sudah disediakan di dalam boks,” paparnya.

Baca Juga : Indahnya Panel Kaligrafi dari Graha Bangunan, Customer Bisa Pesan Custom

Tertarik dengan produk ini? Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Kota Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar dan Graha Bangunan Cabang Malang di Jalan Panglima Sudirman 20, Turen, Kabupaten Malang.      

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.    

Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, kran air, lampu dan elektronik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga.(Adv)