Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bengawan Solo Kembali Makan Korban Jiwa, Pencari Ikan Tenggelam

Penulis : Satria Romadhoni - Editor : A Yahya

05 - Aug - 2020, 18:04

Placeholder
Foto jenasah korban tenggelam

Bengawan Solo kembali makan korban. Kali korban keganasan Bengawan Solo adalah Suwanto, warga Dusun Padas Malang Desa Kalangan Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro.

Menurut informasi dari sejumlah saksi mata, korban yang miliki riwayat depresi pada Selasa (04/08/2020) sekitar pukul 12.00 WIB mulai mencari ikan dengan jala tak jauh dari tempat tinggalnya. Sayang, hingga jelang petang korban tak kunjung pulang. Karena cemas pihak keluarga korban berusaha mencari hingga larut malam, namun tak membuahkan hasil.

Baca Juga : Dilaporkan Terkait Postingan 'IDI Kacung WHO', Jerinx SID Kini Dibidik Polisi

Kendati demikian dalam pencarian tersebut, warga sempat mendapati sepeda motor, kaos, celana yang bersangkutan berada di pinggir sungai. "Korban berniat cari ikan, namun tak pulang sampai malam. Keluarga curiga" ujar Suprayogi, saksi mata.

Akhirnya pihak keluarga korban melaporkan kejadian hilangnya korban ke Tim SAR Ngawi, kendati lokasi kejadian berada di wilayah Bojonegoro.

Mendapat laporan orang tenggelam, gabungan anggota Tim SAR Ngawi terdiri dari SAR Sikathan, Basarnas dan SAR BPBD Ngawi bersama Tim SAR Bojonegoro berusaha melakukan upaya pencarian mulai Rabu pagi (05/8/2020).

Baca Juga : Korsleting Listrik, 2 Rumah 1 Atap di Embong Brantas Dilalap Api

Dari hasil penyisiran, Tim SAR berhasil menemukan korban dalam kondisi tenggelam dan sudah meninggal dunia sekitar lima meter dari lokasi hilangnya sekitar pukul 11.45 WIB. Kemudian korban dievakuasi dan dibawa pulang ke rumah korban. "Korban ditemukan sudah meninggal tak jauh dari lokasi awal tenggelam" ungkap Angga, anggota Tim SAR BPBD Ngawi.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Satria Romadhoni

Editor

A Yahya