Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Dukung Jatim Bermasker, Bayangkari Cabang Sumenep Bagi-Bagi Masker

Penulis : Syaiful Ramadhani - Editor : Nurlayla Ratri

10 - Aug - 2020, 11:17

Placeholder
Ketua Bhayangkari cabang Sumenep Risma Saripati saat memberikan masker gratis pada pengunjung pasar (Foto: Ist/JatimTIMES)

Ibu-ibu Bayangkari bersama sejumlah anggota polwan Polres Sumenep bagi-bagi masker gratis ke pedagang dan pengunjung pasar tradisional di Jalan Manikam, Senin 10 Agustus 2020 pagi.

Giat ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, serta sosialisasi dalam menerapkan pola hidup bersih dan tetap mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan corona virus desease (Covid-19).

Baca Juga : Tingkatkan Ketahanan Pangan saat Pandemi, Kelurahan Bandulan Gelar Pelatihan Hidroponik

Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Risma Saripati menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan akan pentingnya melindungi diri, dengan tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

"Ini sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumenep. Kegiatan ini nantinya juga akan terus dilakukan di sejumlah tempat-tempat umum dan keramaian di Sumenep," katanya.

Risma menambahkan, kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut Jatim bermasker sebagaimana arahan dari presiden Joko Widodo. Jadi dalam beberapa minggu ke depan akan fokus untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh memakai masker.

Baca Juga : Kunjungi Bendung Lepen, Istri Wali Kota Yogya Galakkan Gemar Makan Ikan

"Harapannya, semoga dengan sosialisasi dan pembagian masker ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di kota keris, sehingga Sumenep dapat kembali ke zona hijau," jelasnya.


Topik

Serba Serbi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Syaiful Ramadhani

Editor

Nurlayla Ratri