Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Promo Merdeka, Beli Rumah di Taman Tirta Malang Dapat Diskon hingga 10%

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Dede Nana

10 - Aug - 2020, 19:00

Placeholder
Perumahan Taman Tirta Karangploso. (Foto: istimewa)

Di momen spesial bulan kemerdekaan ini, banyak pengembang properti berlomba menawarkan produknya dengan promo-promo menarik. Untuk itu, bagi Anda yang berencana membeli rumah dalam waktu dekat ini, sebaiknya mencari tahu promo yang ada.

Satu promo yang menarik hadir dari Perumahan Taman Tirta Karangploso, Malang. Spesial bulan Agustus 2020 ini, Perum Taman Tirta memberikan diskon sampai 10%. Untuk mendapatkan diskon ini, hanya perlu membeli dengan hard cash atau minimal cash bertahap maksimal tiga bulan.

Baca Juga : Apartemen Mewah dan Luas di Malang Seharga Rp 300 Juta? The Kalindra Jawabannya

"Tapi kalau umum kami tetap bisa menyerupai lah. Intinya diskon kami masih sampai 10% sampai Agustus," ujar Rully Rachmat W, Manajer Taman Tirta.

Perumahan Taman Tirta Karangploso berdesain rumah minimalis modern dengan suasana yang asri. Kawasan Taman Tirta yang terletak di Malang ini juga punya unsur air yang melimpah. Nantinya akan ada wisata air yang menjadi ikon perumahan ini.

Tentunya promo ini sayang untuk dilewatkan. Sebab, Perumahan Taman Tirta Karangploso cukup prospektif untuk investasi. Diketahui, harga bulan Januari masih Rp 276 juta dan sekarang sudah Rp 350 juta. Kenaikan nilai investasinya dalam kurun waktu 7 bulan itu sudah lebih dari 20%.

Terlebih lagi, Taman Tirta terletak di lokasi yang strategis dan memiliki beragam aksea. Yakni 5 menit dari jalur besar Karangploso, 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang, serta merupakan jalur poros Karangploso ke kota wisata Batu dan ke kota Malang.

Legalitas perumahan Taman Tirta Karangploso sendiri dijamin aman dengan sertifikat hak guna bangunan (SHGB) dan izin mendirikan bangunan (IMB) untuk pembelian unit.

Pihak developer Taman Tirta memang terpercaya dan sepak terjangnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Mereka sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan untuk memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik. Pembangunan juga terus on progres.

Baca Juga : Mandi Praktis dengan Air Hangat, Pemanas Air di Graha Bangunan lagi Diskon

"Kami mulainya baru Januari 2020 dan masih alas. Sampai Juli sudah terbangun 5 rumah. Progres kami cepat, investasi pembeli akan menguntungkan," tandasnya.

Dengan legalitas terjamin dan progres cepat itu, maka investasi terjamin dan nilainya terus naik. Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479.

 


Topik

Advertorial



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Dede Nana