Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Angka Konfirm Positif Covid Meninggal Dunia Mencapai 23 Orang di Kota Batu

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

06 - Sep - 2020, 12:20

Placeholder
Peta sebaran covid-19 di Kota Batu per Sabtu 5 September. (Foto: Pemkot Batu)

Bukan hanya kasus pasien konfirm positif  yang mengalami kenaikan. Namun angka konfirm positif meninggal dunia terus mengalami penambahan di Kota Batu. Hingga Sabtu (6/9/2020), kasus konfirm pasien meninggal dunia sudah mencapai 8 persen atau 23 orang.

“Hingga Sabtu angka meninggal dunia untuk kasus konfirm sudah mencapai 23 orang,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batu M. Chori.

Baca Juga : Ponpes Blokagung Banyuwangi Wisuda 80 Santri, Sebut Wisuda Penyintas Covid

Sebaran kasus konfirm positif yang meninggal dunia di Kecamatan Batu sejumlah 7 orang. Sedangkan di Kecamatan Junrejo ada 8 orang dan Kecamatan Bumiaji juga ada 8 orang. 

Ia menambahkan,  untuk pasien konfirm positif lainnya, ada tambahan empat orang dalam sehari (Sabtu). Sehingga jumlah akumulatif 305 orang di Kota Batu.

“Untuk persentasenya, konfirm positif mencapai 20 persen, persentase meninggal dunia 8 persen, sisanya di 72 persen adalah kesembuhan,” imbuhnya.

Ya saat ini angka kesembuhan juga ada penambahan dua orang. Totalnya kini sudah mencapai 221 orang. 

Baca Juga : Balita di Kota Madiun Sembuh dari Covid-19

Selanjutnya kasus suspek ada tambahan satu orang menjadi 392 orang. Demikian juga probable dan diisolasi.  Probable totalnya 21 orang, diisolasi sejumlah 227 orang. Dan discarded masih tetap di angka 160 orang.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy