Outfit Dewi Fitri Handayani dengan padu padan celaba kulot. (Foto: Instagram @dewi_melki).
Outfit Dewi Fitri Handayani dengan padu padan celaba kulot. (Foto: Instagram @dewi_melki).

Buat kamu yang berhijab, pasti tak asing dengan celana berpotongan lebar ini. Modelnya yang loose, tidak membentuk tubuh, membuat celana ini banyak digemari pecinta fashion untuk tampil lebih stylish.

Ya, celana kulot yang sudah menjadi tren sejak abad ke-19 ini juga menjadi favorit para selebgram lho. Jika dulu, celana kulot dipakai oleh para laki-laki bangsawan Eropa. Seiring perkembangan fashion, para wanita pun bisa memakainya untuk tampil lebih chic.

Baca Juga : Inspirasi Busana Vintage hingga Playfull, Intip Outfit Influencer Ayla Dimitri ini Yuk!

Salah satu hijabers Dewi Fitri Handayani, bisa jadi inspirasi fashion kalian yang ingin memadupadankan outfit dengan celana kulot lho. Istri pelawak Melki Bajaj ini tampil dengan gaya kasual hingga formal look, seperti apa ya?

1. Boyis Style

Punya celana kulot berwarna putih dan ingin tampil beda, outfit boyis style ini kiranya bisa dicoba. Dewi memadukannya dengan serba putih atasan kemeja bermotif dengan inner senada.

Tapi, untuk hijabnya ia memilih jenis segi empat polos warna hitam yang lebih simple. Lebih terkesan boyis dengan perpaduan sneakers nih.

2. Blazer

Jangan khawatir, blazer juga bisa menjadi pilihan outfit padu padan celana kulot warna pastelmu kok. Seperti Dewi yang memakai celana kulot warna mint, ia padukan dengan blazer warna putih dan inner bermotif tapi warna kalem.

Tampilan ini akan mengesankan tampak formal tapi juga santai. Pakai hijab dengan warna nude dan sepatu putih untuk menunjang outfit mu ya.

3. Formal Look

Formal look menjadi pilihan yang paling tepat dengan kulot warna ungu lilac ini deh. Biar ga terlalu ribet, gaya Dewi dengan memadukan atasan serba hitam ini juga bisa jadi pilihan.

Nah, untuk lebih terkesan outstanding bawa juga tas berwarna senada dengan celana juga oke kok.

4. Kasual Look

Kalau yang satu ini gaya paling kasual yang pasti kalian pecinta fashion selalu ada. Ya, tampil kasual dan santai dengan perpaduan kaus stripes bisa banget dipadukan dengan celana kulot.

Dewi memadukan celana kulot warna merah bata dengan kaus stripes warna senada. Meski kasual, tak berarti monoton lho. Pakai hijab jenis pashmina warna nude, dan heels warna senada dengan celana ya.

5. Serba Mint dengan Kemeja Bermotif

Kemeja bermotif tapi tak berlebihan dengan kombinasi warna-warna pastel juga bisa jadi pilihan untuk dipadukan dengan celana kulot warna mint mu lho.

Gaya Dewi yang satu ini dengan memadukan kemeja bermotif ala dedaunan, tapi kombinasi warna hitam, peach dan mint. Tampak santai tapi tetap kece, dipadukan juga dengan hijab segi empat warna nude.