Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Gaya Hijab Street Style Bella Tamimi Kece Banget, Ini 5 Contekan Outfitnya

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

19 - Sep - 2020, 12:10

Placeholder
Busana street syle ala Bella Tamimi. (Foto: Instagram @bellattamimi).

Bagi pecinta fashion, aktivitas harian pun tentu tak lepas dari Outfit Of The Day (OOTD) yang kece badai. Meski sedang berada di jalanan, penampilan harus tetap outstanding. 

Biasanya, gaya para fashionista ini disebut sebagai street style. Gaya fashion yang umumnya dikenakan kaum urban di jalanan.

Baca Juga : Tampil Stylish dengan Warna Hijau Mint, Contek Inspirasi Outfit ala Tantri Namirah

Tapi, kini street style seakan menjadi daya tarik tersendiri yang tak kalah kece untuk dikenakan semua orang lho. Para selebgram kerap sekali menampilkan street style sebagai daily outfitnya.

Item-item fashion seperti hoodie, sweater, denim, sneakers, dan berbagai aksesori pendukung lainnya menjadi ciri khas dari gaya yang satu ini. Nah, buat kalian yang tengah mencari inspirasi outfit street style, yuk intip gaya dari Bella Tamimi berikut!

1. Blazer Crop Top with Midi Dress

Blazer menjadi item yang paling mudah di padukan dengan apapun. Gaya Bella kali ini ia memakai jenis blazer crop top yang dipadukan bersama midi dress monokrom.

Untuk menunjang penampilan, ia mengenakan juga celana jeans kulot, dengan sepatu jenis flat berwarna merah tua. Semakin kece, jangan lupa tambahkan aksesori kacamata dengan hijab warna nude ya.

2. Jaket with Batik

Siapa bilang batik tak bisa menjadi kece untuk gaya street style. Bella mengkombinasikan celana motif batik dengan jaket kulit warna hitam. Tambahkan hijab simpel segi empat yang senada dengan batikmu ya.

3. White on White

Busana serba putih juga tak kalah kece untuk dikenakan lho, asal kalian bisa memilih jenis outfit yang pas. Seperti gaya Bella yang memadukan atasan berwarna putih dengan lengan lebar yang dipadukan dengan inner warna nude dan baju motif. Kemudian, ia padukan bersama celana jeans warna putih dan sneakers.

4. Full Dress

Ingin tampil santai tapi dengan dress, gaya yang satu ini bisa jadi pilihan. Bella mengenakan dress dengan lengan pendek bermotif tartan, ia memadukannya dengan sneaker dan hijab warna hitam.

Untuk menunjang penampilanmu lebih santai, tambahkan juga bucket hat dan blazer.

5. Coath

Busana yang satu ini kerap menjadi andalan para selebgram. Coath warna nude dipadukan dengan busana warna hitam akan membuat street style mu semakin terlihat chic.

Tambahkan syal agar kesan street style sangat terasa, dan sepatu dengan model flat.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri