Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mobil Daihatsu Xenia Tabrak Warung dan Tercebur Sungai di Jombang, Satu Korban Alami Luka

Penulis : Adi Rosul - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

19 - Sep - 2020, 12:15

Placeholder
Kondisi mobil usai tabrak warung dan tercebur ke sungai. (Istimewa)

Sebuah mobil Daihatsu Xenia menabrak warung makan di jalan nasional Jombang, hingga tercebur ke sungai. Akibat kecelakaan itu, dua orang yang berada di warung menjadi korban tabrakan.

Kecelakaan tersebut dialami oleh Suhaimi (50), warga Desa Baye, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri pada Jumat (18/9). Suhaimi yang mengemudikan mobil Daihatsu Xenia bernopol W 1659 CJ, melaju dari arah timur ke barat atau dari Mojokerto menuju Jombang.

 

Baca Juga : Mengemudi dalam Kondisi Mabuk, Truk Tangki Muatan Tetes Lindas Sepeda Motor

Setibanya di lokasi kejadian pukul 21.30 WIB, mobil yang dikendarainya tiba-tiba oleng ke lajur kiri. Karena laju mobil tidak bisa dikendalikan, akhirnya mobil menabrak sebuah warung lodeh kikil yang berada di trotoar jalan.

 

"Mobil berjalan dari arah timur ke barat. Tiba-tiba mengarah ke kiri dan menabrak warung di selatan jalan raya," ujar Kasatlantas Polres Jombang AKP Haris Darma Sucipto kepada wartawan, Sabtu (19/8).

 

Setelah menabrak warung, mobil belum juga berhenti. Laju mobil baru berhenti setelah melewati trotoar jalan dan tercebur ke sungai di sebelah selatan jalan.

 

Baca Juga : Truk Bermuatan Rongsokan Terbakar di Jalan Raya Jombang, Sopir Selamat

Akibat tabrakan itu, warung milik Sulton (56) porak poranda. Sulton dan istrinya, Erning (62), ikut jadi korban dalam kecelakaan itu. Dari informasi yang diterima wartawan, Sulton mengalami luka patah tulang kaki sebelah kanan.

 

Korban luka langsung dilarikan ke puskesmas setempat, dan mobil dievakuasi petugas polisi ke Satlantas Polres Jombang. "Di dalam warung tersebut ada 2 orang yang jadi korban kecelakaan," kata Haris.(*)


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Adi Rosul

Editor

Sri Kurnia Mahiruni