Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, Bakal Calon Bupati Banyuwangi bersilaturahmi dengan puluhan wartawan Media Online Banyuwangi (Nurhadi/ Banyuwangi JatimTIMES)
Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, Bakal Calon Bupati Banyuwangi bersilaturahmi dengan puluhan wartawan Media Online Banyuwangi (Nurhadi/ Banyuwangi JatimTIMES)

Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, Bakal Calon Bupati Banyuwangi bersilaturahmi dengan puluham wartawan Media Online Banyuwangi di salah satu kantor media di kawasan Perumahan Mendut Regency Banyuwangi Rabu (23/9).

Kedatangan Bacabup yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) didampingi H. Eko Sukartono. Politisi senior ini yang didapuk menjadi juru bicara pasangan calon (Paslon) Ipuk – H. Sugirah yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Glagah. 

Baca Juga : Bawaslu Minta KPU dan Bapaslon Bupati-Wakil Bupati Banyuwangi Patuhi Protokol Kesehatan

Banyak hal yang disampaikan istri Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar dalam pertemuan tersebut, salah satunya program inovasi untuk membangun Banyuwangi ke depan lebih maju dan lebih baik. Dan dalam membangun Banyuwangi dia berharap dukungan dan peran aktif rekan media.

”Ke depan apabila ditakdirkan menjadi Bupati Banyuwangi saya siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan cara yang profesional,” ujar Ipuk.

Dia menambahkan apabila media memberitakan kondisi Banyuwangi bagus dan positif maka Banyuwangi akan dikenal baik dan positif oleh masyarakat luas. Dan sebaliknya apabila pemberitaan miring maka citra kota yang dikenal dengan The Sunrise Of Java ini juga akan dikenal kurang baik.

Sementara itu Erwin Yudianto, Salah Seorang perwakilan media  mengungkapkan dalam proses Pilkada tahun 2020 ini sebagian rekan jurnalis merasa kesulitan untuk mendapatkan informasi jadwal kegiatan dan sosialisasi paslon Ipuk- H Sugirah ke masyarakat.

”Kami berharap tim media paslon Ipuk- H Sugirah bisa memberikan kemudahan akses informasi untuk disampaikan kepada warga Banyuwangi dan kami mendoakan semoga terpilih untuk bupati untuk menjadikan Banyuwangi ke depan lebih maju dan lebih baik,” ujar Erwin Yudianto.

Baca Juga : Sosialisasi Eri-Armuji di Pakal Diwarnai Kerumunan Massa hingga Dijemput Petugas Covid-19

H Eko Sukartono, juru bicara (Jubir) pasangan calon (Paslon) Ipuk – H. Sugirah menuturkan bahwa kunjungan dan silaturahmi dengan wartawan online merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan. Pihaknya berharap saran masukan dari rekan media dalam upaya memenangkan kontestasi pilkada serentak Tahun 2020 Desember mendatang maupun jika ditakdirkan menjadi bupati agar mampu mewujudkan Banyuwangi yang lebih maju dan lebih baik.

Sebelum pamit untuk melakukan kegiatan yang lain,  Ipuk Fiestiandani Azwar Anas yang didampingi H Eko Sukartono beberapa tim pemenangan melakukan photo bersama dengan wartawan yang datang. 

Tidak lupa dia menitipkan salam buat keluarga rekan media yang hadir maupun bagi mereka yang belum bisa bertemu dalam acara silaturahmi yang dilakukan paslon yang menampilkan jargon ”Menjaga Kesinambungan, Maju, Sejahtera, Berkah,”.