Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

71 Pegawai Naik Pangkat, Wabup Jember Minta Kinerja Ditingkatkan

Penulis : Hirna Ramadhanianto - Editor : Dede Nana

25 - Sep - 2020, 20:01

Placeholder
Abdul Muqit Arief menyerahkan surat tanda kelulusan pegawai

Wakil Bupati (Wabup) Abdul Muqit Arief memimpin penyerahan surat tanda lulus ujian dinas tingkat pertama dan surat tanda penyesuaian ijazah SLTA/S1 kepada 71 pegawai di lingkungan Pemkab Jember.

Dalam seremoni yang berlangsung di aula PB Soedirman itu, Abdul Muqit berharap, momen kenaikan pangkat tersebut juga diikuti dengan semangat dan kinerja yang juga perlu ditingkatkan. Tidak hanya sekadar dijadikan seremoni, lanjutnya, sebuah prestasi perlu dibarengi dengan niatan dan ikhtiar untuk mengabdi lebih baik dalam meningkatkan profesionalitas kerja.

Baca Juga : Dispertapa Pemkab Blitar Dorong Petani Tembakau Kuasai Teknologi Pestisida Nabati Asap Cair

"Tentunya kita semua berharap kinerja dan pengabdian pegawai juga meningkat," ucap pria yang telah ditunjuk sebagai Plt Bupati Jember itu.

Menurut Abdul Muqit, manfaat kenaikan pangkat tersebut tidak hanya dirasakan oleh pegawai, namun energi baru juga harus mereka ciptakan kepada sekitarnya.

"Jangan pernah berpuas diri dengan pencapaian saat ini. Karena sejatinya apa yang kita inginkan ke depan jauh lebih penting dari ini. Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat dan terimakasih atas pengabdiannya," ujarnya.

Baca Juga : Hanya Dapat Dana Rp 425 Ribu, Ketua RT di Surabaya Kecewa dengan Lomba Smart City

Dari data Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Jember, penerima surat tanda lulus ujian dinas tingkat pertama diberikan kepada 12 pegawai. Sementara penerima surat tanda penyesuaian ijazah S1 berjumlah 51 pegawai, dan penerima surat tanda penyesuaian ijazah SLTA berjumlah 8 pegawai.


Topik

Pemerintahan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hirna Ramadhanianto

Editor

Dede Nana