Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Diduga Sempat Berenang, Remaja di Gedangan Dikabarkan Tenggelam di Embung

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : Dede Nana

30 - Sep - 2020, 19:50

Placeholder
Warga ketika mengerumuni lokasi kejadian saat personel gabungan melakukan pencarian terhadap remaja belasan tahun yang dikabarkan tenggelam di embung yang berlokasi di Kecamatan Gedangan (Foto : PMI Kabupaten Malang for MalangTIMES)

Remaja 14 tahun dikabarkan tenggelam saat bermain air di sebuah embung  yang berlokasi di Dusun Gedangan Kulon, Desa/Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Rabu (30/9/2020) sore.

Dari informasi yang dihimpun media online ini, identitas korban yang diduga tenggelam di embung merupakan warga sekitar lokasi kejadian yang bernama Adi Surya Pratama.

Baca Juga : Mandi di Kubangan Air, Petani di Desa Ngaringan Blitar Tewas Tenggelam

Ketika dikonfirmasi ke Kapolsek Gedangan AKP Didik Suhariadi, membenarkan jika ada remaja belasan tahun yang dilaporkan tenggelam. 

”Benar (ada laporan orang tenggelam, red) anggota masih di TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melakukan pencarian,” ungkap perwira polisi dengan pangkat tiga balok di bahu ini.

Dari informasi yang terhimpun, insiden tenggelamnya bocah 14 tahun itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Di mana, sesaat sebelum peristiwa itu terjadi, korban sempat bermain di pinggir embung, sebelum akhirnya berenang ke tengah perairan.

Hingga berita ini ditulis, petugas gabungan mulai dari Polsek dan Koramil Gedangan, PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Malang, SAR, hingga beberapa relawan sudah dikerahkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

Baca Juga : Bocah SD di Kabupaten Malang Meninggal Terlindas Truk

”Personel sudah meluncur ke lokasi kejadian, sampai saat ini kami masih berupaya mencari keberadaan korban. Kabar selanjutnya menyusul,” ucap Kasi Pelayanan PMI Kabupaten Malang, Amirul Yasin saat dikonfirmasi Rabu (30/9/2020) malam.

 


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

Dede Nana