Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Otomotif

Yamaha Siapkan Model Skutik Terbaru dengan Fitur-Fitur Kekinian

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

06 - Oct - 2020, 14:46

Placeholder
Yamaha Aerox (Foto: Otomotifo)

Yamaha Motors Corporation rupanya akan segera menyiapkan inovasi motor skuter matik atau skutik terbaru. Dikabarkan saat ini Yamaha telah disibukkan dengan menyiapkan model skutik terbarunya, yakni Aerox.  

Rencana kehadiran skutik ini diperkuat dengan gambar teaser yang beredar di media sosial. Dilansir melalui laman Greatbiker, secara tampilan skutik baru ini memiliki desain fairing depan yang lebih ramping dan compact.  

Baca Juga : Mercedes S-Class Terbaru Resmi Meluncur, Terdapat 3 Model dengan Harga Rp 1 M Lebih

Bahkan Aerox terbaru diklaim bakal menjadi pesaing berat Honda Vario 150. Kemudian dalam desain Aerox terbaru ini, juga tampak lubang yang kerap ditemui pada produk sportbike. Pada bagian depan, desain lampu utama dibuat lebih meruncing.  

Menariknya, calon skutik terbaru Yamaha ini bakal mengusung sejumlah fitur kekininan. Salah satunya yakni panel instrumen yang mengaplikasi tampilan full digital.  

Panel instrumen tersebut dibekali teknologi canggih lantaran bisa terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect yang menjadi ciri khas Yamaha.  

Di sisi lain dengan fitur tersebut, skutik ini bisa terhubung dengan ponsel pintar pemilik. Sehingga beragam informasi terkait kondisi motor bisa terpantau.

Sementara untuk jantung pacu, Yamaha Aerox terbaru ini diyakini mempertahankan mesin aslinya. Yakni mengusung mesin berkapasitas 155 cc dengan sistem VVA yang memberikan akselerasi konsisten di semua rentang kecepatan.

Baca Juga : Bocor! Tampang Innova 2021 Beredar di Medsos dengan Desain Grille yang Lebih Sporty

Sayangnya, Yamaha belum membocorkan detail spesifikasi lain dan kapan Aerox terbaru akan siap dirilis.

 


Topik

Otomotif



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy