Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Stylish dengan Mix and Match Outwear, Intip Inspirasi Berikut Yuk!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

08 - Oct - 2020, 07:49

Placeholder
Outwear style ala selebgram Olivia Lazuardy. (Foto: Instagram @olivialazuardy).

Outwear menjadi salah satu fashion item yang tetap tren dari masa ke masa. Bisa dibilang, busana ini tak akan lekang oleh waktu.

Berbagai jenis outwear hadir untuk memikat fashionista di penjuru dunia. Jenis busana yang satu ini juga paling mudah untuk di-mix and match dengan aneka fashion item lainnya.

Baca Juga : Kembali ke Fashion Jadul dengan Mix and Match Tube Top, Intip Inspirasinya Yuk

 

Nah, salah satu selebgram yang kerap berpenampilan stylish dengan outwear yakni Olivia Lazuardy. Tentunya, gaya-gaya outfit of the day (OOTD)-nya ini bisa banget untuk kalian tiru.

 

1. Blazer Oversize Motif Tartan

 

 

Motif tartan menjadi satu dari sekian fashion item yang paling mudah ditemukan dan dipadukan dengan busana apa pun. Olivia mengenakannya dengan black turtleneck. Agar terlihat lebih eye catching, ia mengombinasikannya dengan celana selutut berwarna hijau lime.

 

2. Jumpsuit with Polos Blazer

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Excited for the @louisvuitton show tonight!

Sebuah kiriman dibagikan oleh OLIVIA LAZUARDY (@olivialazuardy) pada

 

Jumpsuit tanpa lengan juga tak kalah kece untuk menjadi paduan dalam style outwear kalian. Pilih saja yang berwarna nude dengan motif tartan ini misalnya. Lalu, padukan dengan blazer oversize polos berwarna netral seperti cokelat muda.

 

3. Long Coath Serba-Hijau

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Adding some color to the gloomy weather @liya__official @standstudio.official by @beautifuladieu

Sebuah kiriman dibagikan oleh OLIVIA LAZUARDY (@olivialazuardy) pada

 

Warna hijau yang khas erath tone juga bisa jadi pilihan lho. Pilih saja long coath dengan kombinasi hitam dan lengan sedikit menggelembung rajut berwarna hijau.

Paduannya bisa mengenakan turtleneck warna hijau yang lebih cerah sedikit dan celana hijau juga yang sedikit mengilap. Tenang, tidak monoton kok. Tampilanmu justru semakin modis habis deh.

 

4. Oversize Jacket with Silver Pants

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Fashion month last season. On my way to shows with my fav @lime

Sebuah kiriman dibagikan oleh OLIVIA LAZUARDY (@olivialazuardy) pada

 

Model busana oversize kini paling diminati juga untuk menjadi outfit harian. Olivia memilih kombinasi warna hitam dengan motif seperti koran. Ia memadukannya dengan celana warna silver yang mengkilap. Santai, simpel, tapi tetap terlihat modis dengan daya busana ini saat hangout bareng teman nih.

 

5. Outer Stripes with Mini-Skirt

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Denim, stripes and everything nice @louisvuitton

Sebuah kiriman dibagikan oleh OLIVIA LAZUARDY (@olivialazuardy) pada

 

Yang kali ini juga tak kalah simpel kok, yakni dengan kombinasi busana stripes to stripes. Mulai dari kaus hingga outer-nya. Hanya beda pada paduan warna. Padukan dengan mini-skirt polos ya, warna putih misalnya. Penampilanmu bakal terlihat semakin chic.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy