Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Otomotif

Bakal Jadi Pesaing Fortuner, Mitsubishi Siap Rilis Pajero Sport Baru

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

08 - Oct - 2020, 13:45

Placeholder
Mitsubishi Siap Rilis Pajero Sport Baru (Foto: Medium.com)

Mitsubishi rupanya siap meluncurkan produk mobil terbarunya yakni Pajero Sport baru. Pajero Sport baru Mitshubishi ini diklaim akan menjadi pesaing pesat Toyota Fortuner yang akan dirilis pada 15 Oktober 2020 mendatang.  

Kabar peluncuran Pajero Sport Facelift bocor dari seorang tenaga penjual Mitsubishi salah satu dealer di Depok, Jawa Barat.  

Baca Juga : Siap Diproduksi, Suzuki Jimny 5 Pintu Bakal Meluncur Tahun Depan

"Pajero Sport yang baru modelnya, yang pasti bulan ini (Oktober)," ujar tenaga penjual yang namanya enggan disebutkan, Kamis (8/10/2020).

Peluncuran kedua mobil sport ini rupanya akan saling berdekatan. Pajero Sport juga direncanakan akan rilis di pertengahan bulan ini.  

Namun belum diketahui, kapan tepatnya Pajero Sport dari Mutsubishi ini akan diluncurkan di Indonesia secara resmi.  

Sebelumnya, mobil ini telah diluncurkan lebih dulu di Thailand pada Juli 2019. Berbicara tentang model Pajero Sport yang masuk ke Indonesia dalam waktu dekat dipastikan desain eksterior dan interior hampir serupa dengan yang di Thailand.  

Mobil ini tidak mengalami sentuhan baru pada sektor jantung penggerak. Pabrikan hanya memberikan tampilan baru di bagian luarnya saja.

Diketahui, Pajero Sport yang telah lebih dulu rilis mengalami perubahan di bagian lampu utama dan gril. Namun tetap mengusung desain yang 'dynamic shield' sebagai identitas mobil Mitsubishi di dunia.

Baca Juga : Yamaha Siapkan Model Skutik Terbaru dengan Fitur-Fitur Kekinian

Sentuhan itu tentu membuat Pajero Sport 2020 ini makin mirip dengan generasi Triton dan Xpander yang lebih dulu mengaspal di Thailand dan Indonesia.  

Lampu utama pada Pajero Sport baru ini lebih ringkas dan terdapat lampu kombinasi tersimpan di bumper yang menjadi tempat lampu sein dan lampu kabut.

Sedangkan untuk fitur-fitur di Pajero Sport ini juga akan menarik dan membuat pengemudi senyaman mungkin.  

Sayangnya hingga kini belum diketahui detail apa saja spesifikasi, fitur dan harga dari Mitsubishi Pajero Sport 2020 ini.


Topik

Otomotif



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni