Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Warna-warni Nggak Lebay, Coba 5 Outfit Color Block Ala Selebgram Ini

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

17 - Oct - 2020, 07:16

Placeholder
Outfit color block ala selebgram hijab. (Foto: source Instagram).

Bagi sebagian orang tampil menggunakan busana aneka warna memang perlu keberanian tersendiri. Sebab, terkadang penilaian terlalu berlebihan atau lebay membuat seorang enggan mencoba tampil beda dengan outfit-outfit aneka warna.

Tapi tenang saja, tampil berwarna tak melulu harus colorful kok. Ya, kalian bisa menerapkan outfit color block untuk memulai tampil berbeda dengan warna.

Baca Juga : Dalbo Lagi Tren, Anak Muda Bangkitkan "Nyawa" Pakaian Bekas

Busana ini biasanya akan memadukan dua warna dalam satu look, tapi tak terkesan berlebihan. Nah, buat kalian yang ingin tampil beda dan tetap modis dengan outfit color block coba intip inspirasi dari para selebgram hijab ini yuk!

1. Simpel, Padukan Sweater Ungu dan Celana Jeans

Untuk tampil simpel, gaya busana color block yang satu ini bisa jadi pilihan. Kalian cukup memakai sweater berwarna ungu dan pasangkan dengan celana jeans. Pilih celana dengan aksen api di bagian bawah ini juga kece kok. Untuk hijabnya, cukup pilih warna netral seperti hitam ya.

2. Padukan Warna Pastel

Warna pastel juga bisa untuk menciptakan color block look kamu lho. Seperti gaya busana ala Tantri Namirah ini, kalian bisa menirunya yaitu dengan memadukan celana cargo warna cokelat dan blazer kuning pastel. Untuk hijabnya pilih warna netral seperti putih ya.

Tambahkan aksesoris penunjang seperti tas warna peach, untuk membuat tampilan color block yang rapi, dan modis.

3. Santai dengan Tunik dan Hijab Abu-Abu

Ingin tampil santai tapi tetap terlihat feminin? Busana yang satu ini bisa jadi pilihan. Coba saja padukan long tunik warna mustard dan hijab abu-abu. Sangat simpel, untuk alas kaki cukup kenakan sandal.

4. Elegan dengan Dress Merah dan Hijab Hitam

Baca Juga : 1 Baju 3 Look Berbeda, Contek Padu Padan Long Tunik Ala Indah Nada Puspita

Kalau look yang satu ini bakal membuat penampilanmu terlihat bold dan elegan. Yakni, Perpaduan dress merah dengan hijab warna hitam. Untuk menunjang penampilan tambahkan tas dan sepatu serba hitam. Dijamin deh, style kamu bakalan lebih kece abis.

5. Formal dengan Suit Set

Siapa bilang suit set tak bisa membuat tampilan color block, gaya dari Ana Octarina ini misalnya. Pilih saja suit set warna biru cerah, lalu untuk hijabnya pilih warna netral seperti putih ya. Ingin lebih futuristik bisa juga menambahkan aksesoris kacamata khas silver, dan sparkly mini bag.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri