Ungkap Kasus Mayat Mengambang di Sungai Molek, Polisi Bentuk Tim Gabungan | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Ungkap Kasus Mayat Mengambang di Sungai Molek, Polisi Bentuk Tim Gabungan

Jun 21, 2022 19:58
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat saat ditemui di Mapolres Malang (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat saat ditemui di Mapolres Malang (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Polres Malang bentuk tim gabungan untuk mengungkapkan tewasnya pria yang ditemukan mengambang di Sungai Molek, Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Senin (13/6/2022) lalu.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah membentuk tim gabungan untuk segera menemukan fakta terkait ditemukannya mayat pria yang mengambang tersebut. Bahkan tim gabungan itu juga berasal dari Polda Jatim.

Baca Juga : Laga Perdana, Tim Basket Putra Ngawi Tumbangkan Probolinggo 74-54

“Saya sudah bentuk tim gabungan dari Satreskrim, Satintel dan Polsek. Kami juga sempat minta bantuan Polda Jatim. Kemarin juga sempat ada tim yang turun langsung. Mudah-mudahan segera ada titik terang,” kata Ferli.

Ferli pun menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih terus berupaya untuk menemukan fakta baru. Namun hal itu juga harus didasari dari kronologi sebelum korban DD ditemukan tewas mengambang. Salah satunya yakni dengan mendalami video live korban yang diketahui dibuat sehari sebelum korban ditemukan tewas.

“Penemuan mayat masih struggle, mencari alat bukti dan menarik kebelakang terkait kronologi kejadiannya. Karena ada indikasi penemuan mayat bukan tempat terjadinya tindak pidana,” beber Ferli.

Sejauh ini, Ferli menegaskan sudah memintai keterangan sebanyak 7 saksi. Pihaknya juga terus berupaya untuk menemukan alat bukti. “Tapi kasus ini bukan sembarangan, karena kami tidak bisa cepat menentukan tersangkanya. Kami harus menemukan alat bukti yang kuat,” tutup Ferli.

Baca Juga : Wisawatan yang Hilang di Gunung Bromo Ditemukan Selamat

Diberitakan sebelumnya, ditemukan seorang mayat pria yang mengambang dengan telanjang dada dan mengapung dengan hanya menggunakan celana pendek berwarna biru di Sungai Molek, Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Senin (13/6/2022) pagi.

Polisi yang menerima laporan dari masyarakat langsung datang ke lokasi kejadian untuk memastikan. Saat evakuasi, polisi menemukan kejanggalan karena korban mengalami beberapa luka terbuka di bagian wajah dan kepala. Fakta yang sudah ditemukan polisi, korban DD sempat live Facebook pada Minggu (12/6/2022) malam. Dan video tersebut juga menjadi bahan Satreskrim Polres Malang untuk mengungkap kasus tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Polres Malang mayat pria di sungai molek

Berita Lainnya