Oknum Suporter Ganggu Hotel PSS Sleman, Ali Rifki: Jangan Nodai Sportivitas Sepak Bola | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Oknum Suporter Ganggu Hotel PSS Sleman, Ali Rifki: Jangan Nodai Sportivitas Sepak Bola

Aug 05, 2022 18:41
Manager Arema FC, Ali Rifki (foto: Arema FC)
Manager Arema FC, Ali Rifki (foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Manajemen Arema FC memberikan respona berkaitan dengan adanya oknum suporter yang melakukan aksi tidak simpatik di hotel tempat menginap PSS Sleman. Hal itu sangat disayangkan karena dinilai menodai sportivitas dalam sepak bola.

Manager Arema FC Ali Rifki mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan bahwa ada oknum suporter yang melakukan aksi tidak simpatik ke hotel yang diinapi oleh PSS Sleman. Hal itu yang mulai saat ini menurutnya harus sudah dihentikan.

Baca Juga : Bakso Durian Jombang, Sensasi Rasa Gurih Daging Sapi Berpadu Manis Legitnya Daging Durian

“Kami mendapatkan laporan jika ada oknum suporter yang melakukan aksi tidak simpatik di hotel tempat menginap tim PSS Sleman, jelas hal ini tidak bisa dibenarkan. Semoga ini adalah kejadian terakhir,” ungkap Ali Rifki.

Ali Rifki sangat menyesalkan kejadian tersebut, apalagi saat sesi match coordination meeting sudah disepakati bersama untuk menunjukkan rasa simpati atas berdukanya PSS Sleman. Karena ada pendukungnya yang meninggal beberapa waktu lalu dengan memakai pita hitam.

“Insiden itu sangat disesalkan karena menodai sportivitas. Hubungan Arema FC dan PSS Sleman ini baik, bahkan saat match coordination meeting sudah disepakati bersama kita akan menggunakan pita hitam, ini sebagai tanda duka sekaligus menunjukkan simpati kita atas kejadian yang menimpa keluarga besar PSS Sleman,” tambah Ali Rifki.

Dalam hal ini, manajemen Arema FC langsung meminta maaf kepada PSS Sleman. Karena pihaknya tidak menyangka ada hal yang tidak disangka namun ternyata terjadi.

Baca Juga : Akhir Tahun 2023 Masyarakat Kabupaten Kediri Bakal Memiliki Stadion Baru, Begini Pernyataan Bupati Kediri

“Atas nama manajemen Arema FC kami sampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. Ini jelas mencoreng nama baik Arema FC dan Aremania,” tegas Ali Rifki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FC PSS Sleman

Berita Lainnya