Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Tasya Farasya Foto Baby Bump dengan Outfit Nyentrik dan Rambut Sasak, Netizen: Lady Gaga Indonesia

Penulis : Mutmainah J - Editor : Dede Nana

22 - Sep - 2022, 10:03

Placeholder
Tasya Farasya pamer baby bump dengan outfit nyentrik (foto hasil screenshot Instagram @tasyafarasya)

JATIMTIMES - Tasya Farasya tampil nyentrik dengan outfit yang ia pilih saat melakukan sesi foto baby bump. Penampilan Tasya Farasya saat pemotretan itu membuat netizen tercengang dan kagum dengan penampilan yang sangat berbeda itu.

Tasya Farasya tak hanya seorang beauty influencer, namun ia juga dikenal sebagai seorang selebgram yang antusias dalam berbusana. Hal itu terbukti dari unggahan yang ia bagikan di akun Instagram miliknya @tasyafarasya. Dalam unggahan tersebut terlihat Tasya tampil nyentrik dengan dress balon dan rambut sasak.

Tasya Farasya

Pengabadian momen kehamilannya yang kedua itu, Tasya Farasya tampil elegan dengan dress berwarna merah muda dengan gayanya yang chic. Dress tersebut terlihat menutupi bagian dari ujung kepala Tasya hingga ke ujung kakinya. Alhasil, foto tersebut kemudian mengundang berbagai komentar netizen.

Baca Juga : Reaksi Mengejutkan Bangsa Jin ketika Pertama Mendengar Bacaan Al-Qur'an

Banyak netizen yang kagum dan terkesima akan kecantikan sang artis, bahkan ada yang menyebut Tasya sebagai Lady Gaga nya Indonesia.

"Lady Gaga nya Indonesia ???," tulis komentar @risyusa

"Daebak, kek lukisan?," timpal akun @ayunda_yaseera

"Masya Allah cantik biut mm ayang❤," sambung komentar @ainunsantososantoso

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Tasya Farasya kini sedang hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Ahmad Assegaf. Tasya menikah dengan Ahmad Assegaf pada (18/2/2018). Dari pernikahannya itu, Tasya memiliki seroang anak bernama Maryam Eliza Khair atau lebih akrap disapa Lily.


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Dede Nana