30/11/2022 Miris, Ingin Tampil Glamour di Hari Pernikahan Pakai Eyelash Malah Berujung Rumah Sakit | Jatim TIMES

Miris, Ingin Tampil Glamour di Hari Pernikahan Pakai Eyelash Malah Berujung Rumah Sakit

Sep 26, 2022 10:31
Seseorang saat memasangkan eyelash extension. (Foto: Ilustrasi)
Seseorang saat memasangkan eyelash extension. (Foto: Ilustrasi)

Pewarta: Irsya Richa | Editor: Nurlayla Ratri

JATIMTIMES - Kisah pilu dialami warga Amerika Serikat Alexis Theriot. Seharusnya bahagia di hari pernikahannya, Alexis malah mengalami kejadian kurang mengenakkan. 

Kejadian yang menimpanya adalah bermula dari bulu mata palsu. Sebelum hari bahagianya itu, Alexis sudah memiliki angan-angan tampil glamour dengan eyelash extension. 

Baca Juga : 1 Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Tol Pandaan Malang

Lalu Alexis pergi ke sebuah salon dua hari sebelum pernikahannya. Sayangnya sepulang dari eyelash extension, bukannya bahagia tapi berujung penyesalan.

“Aku pikir daripada mengaplikasinya satu-satu di hari pernikahan, aku ingin pasang bulu mata palsu dan itu akan tetap menempel selama seminggu saat menikah dan setelahnya, tapi aku sangat menyesalinya,” ucap Alexis dilansir Dailymail.

Sebelum melakukan eyelash, ternyata perasaan Alexis sudah tidak enak karena merasa tidak nyaman ketika prosesnya dilakukan. 

“Dia menempelkan tape-nya dan itu terasa tidak nyaman. Aku sudah bilang padanya dan dia bilang mungkin matamu sensitif, tapi mataku jadi sangat iritasi sampai tidak tertahankan," tambah Alexis.

Setelah memasang bulu mata palsu, karena rasanya sangat sakit, Alexis memutuskan untuk mencopotnya. Sempat merasa lega, tapi ketika sampai di rumah matanya terasa semakin sakit.

Saat Alexis pergi tidur, merasakan seperti matanya terbakar. Meski merasa tidak nyaman, Alexis tetap melangsungkan pernikahan seperti yang sudah lama disiapkannya.

Alexis pun menghubungi salon tersebut, dan mendapat saran untuk memakai obat penghilang rasa sakit dan obat mata. Sayangnya hal tersebut tidak membantu matanya yang masih terasa terbakar.

Baca Juga : Kerap Gagal Menjalin Asmara, Chika Jessica Mengaku Tak Tertarik Lagi untuk Menikah

Di pagi hari pada hari pernikahannya sebelum akad dilakukan, Alexis dilarikan ke rumah sakit. Saat itu matanya sudah mengeluarkan nanah dan terlihat merah dan merasa sangat kesakitan.

Dokter mengatakan keadaannya cukup parah karena terjadi pendarahan di mata kanan. Jika kondisi semakin parah Alexis bisa kehilangan penglihatan disebabkan karena gesekan tape bulu mata melukai kelopak matanya.

Singkat cerita, para dokter berhasil merawat matanya dan memberikan obat sebelum Alexis harus bergegas ke tempat pernikahan. Alexis pun sempat merasa hari pernikahannya sudah rusak dan tidak ingin melanjutkan.

Akhirnya Alexis memutuskan pernikahan tetap dilangsungkan di tengah menguatkan hati. 

“Saranku kamu pilih saja bulu mata palsu dengan lem (yang bisa langsung dicopot) di hari spesial. Aku tidak akan pasang eyelash extension lagi,” tutup Alexis.

Judul berita Miris, Ingin Tampil Glamour di Hari Pernikahan Pakai Eyelash Malah Berujung Rumah Sakit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Berita Unik JATIMTIMES

Berita Lainnya