30/11/2022 Tabrakan di Perempatan Bangsri, Warga Desa Kedawung Tewas Dihantam Mobil | Jatim TIMES

Tabrakan di Perempatan Bangsri, Warga Desa Kedawung Tewas Dihantam Mobil

Nov 24, 2022 20:34
Polisi mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan di perempatan Desa Bangsri.(Foto : Humas Polres Blitar Kota for JATIMTIMES)
Polisi mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan di perempatan Desa Bangsri.(Foto : Humas Polres Blitar Kota for JATIMTIMES)

Pewarta: Aunur Rofiq | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Blitar. Terkini dilaporkan kecelakaan lalu lintas terjadi di perempatan Jalan Bangsri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Dari kejadian ini seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang diterima dari kepolisian, korban meninggal dunia bernama Iqbal Maulana Aldian (22). Iqbal tercatat sebagai warga Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar.

Baca Juga : Masa Pendaftaran Anugerah Desa Terbaik TIK Diperpanjang, Pemerintah Desa Bisa Manfaatkan Waktu

Kasubsi Penmas Humas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil dengan nopol AG 1826 LK yang dikendarai  Dwi Cahyono (40), warga Bandung, melaju dari arah barat simpang empat Bangsri. Kecelakaan terjadi diduga akibat Dwi yang menaiki mobil tidak mengetahui ada kendaraan lain yang melintas dari arah utara.

"Dwi warga Bandung diduga kurang konsentrasi saat mengemudikan mobil. Pengemudi  tidak mengetahui ada kendaraan lain yang melintas dari arah utara. Sehingga terjadi tabrakan antara mobil tersebut dengan sepeda motor nopol AG 3037 QJ yang dikemudikan  korban," terang Supriyadi, Kamis (24/11/2022).

Iqbal Maulana yang mengendarai sepeda motor membonceng adiknya yang bernama Adinda Faudillah Al Khuiroh. Dari kecelakaan ini, adik korban selamat dan hanya mengalami luka ringan di dahi serta kaki.

"Usai kejadian kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Budi Rahayu Kota Blitar untuk mendapatkan perawatan medis. Saat tiba di rumah sakit, Iqbal yang membonceng adiknya dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan adiknya dipastikan selamat,” terang Supriyadi.

Baca Juga : Inovasi One Day Service Ala Kecamatan Kepanjen Akan Meriahkan Anugerah Desa Terbaik TIK Kabupaten Malang

Lebih lanjut Aipda Supriyadi menyampaikan, kasus ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Blitar Kota. Saat ini polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memeriksa pengemudi mobil. Polisi juga mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Pengemudi atas nama Dwi saat ini sedang diperiksa di Mapolres Blitar Kota. Kasus ini dalam penanganan Unit Laka Lantas,” pungkasnya.

Judul berita Tabrakan di Perempatan Bangsri, Warga Desa Kedawung Tewas Dihantam Mobil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Laka lantas Berita Blitar

Berita Lainnya