Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Graha Bangunan Hadirkan Keramik Dinding Terbaru dan Terbaik, Cocok untuk Segala Jenis Hunian

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

26 - Jan - 2023, 13:16

Placeholder
Karyawan Graha Bangunan menunjukkan produk keramik dinding terbaru dari Roman. (Foto: Aunur Rofiq/ JATIMTIMES)

JATIMTIMES-Tahun 2023 menjadi tahun optimis untuk maju bagi Graha Bangunan. Kualitas pelayanan terus ditingkatkan untuk memberikan pengalaman belanja yang berkesan bagi customer. Peningkatan kualitas pelayanan salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dengan kualitas terbaik.

Salah satu produk terbaru dan terbaik yang dihadirkan Graha Bangunan adalah keramik dinding dari Roman. Keramik berukuran 30/60 ini cocok diaplikasikan untuk segala jenis hunian mulai dari rumah minimalis, rumah mewah hingga perhotelan. Keramik dinding terbaru Roman ini ada beberapa motif warna diantarannya grey, white, pearl dan orname. Keramik ini juga cocok diaplikasikan untuk interior maupun eksterior. 

Baca Juga : AS dan Jerman Setuju Kirimkan Tank ke Ukraina, Rusia: Menghidupkan Kembali Kenangan Perang Dunia II

Keramik dinding terbaru dari Roman ini adalah keramik cutting. Keramik rectified disebut juga keramik cutting karena keempat sisinya dipotong lagi dengan mesin setelah keluar dari cetakan. Pemotongan dengan mesin menjamin tingkat presisi di semua sisi dan sudutnya. Sejak awal proses pencetakan keramik ini juga sudah dibedakan supaya ketika di-cutting benar-benar presisi.

“Harga keramik cutting terbaru dari Roman ini berkisar sekitar Rp 150 ribuan. Ada beberapa type motif warna yang menjadi pilihan,” kata Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry.

Sebagai informasi, keramik dinding sendiri mempunyai lebih dari ratusan tekstur dan pola yang bisa Anda atur sesuai selera. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki keramik dinding tetapi masih bingung mau menggunakan keramik motif yang seperti apa, keramik dinding terbaru dari Roman ini direkomendasikan sebagai pilihan terbaik.

Keramik Roman begitu dikenal oleh masyarakat, sebab sudah lama hadir di Indonesia. Setidaknya sudah 30 tahun produk ini melengkapi kebutuhan bahan bangunan, khususnya untuk pelapis lantai dan dinding. Bahkan bisa dikatakan Roman menjadi pemimpin pasar pada industri keramik di Indonesia.

Berdasarkan ISO 13006, keramik Roman termasuk pada kategori 1 dengan daya serap air kurang dari 3 persen. Roman juga termasuk kategori keramik lantai tertinggi yang diproduksi di Indonesia. Dengan keunggulan tersebut pastinya Roman menjadi pilihan merek yang tepat untuk segala jenis bangunan. Dan keramik Roman tentunya sangat direkomendasikan bagi hunian rumah Anda.

Keramik lantai dan dinding dari Roman selalu diluncurkan dengan konsep lengkap. Dengan begitu, layak menjadi solusi lengkap untuk para konsumen dan juga para profesional seperti desainer interior dan arsitek.

Bicara kualitas, keramik lantai dan dinding Roman diproduksi dengan mengandalkan teknologi digital tercanggih yakni Digital Tecnica. Sehingga bisa menghasilkan desain, tekstur dan warna yang tajam, indah, trendi dan kaya warna memikat. 

Teknologi Gres juga diterapkan pada Keramik Roman. Penerapan tekonologi ini membuat produk keramik Roman lebih tahan atau kuat menopang beban berat, tahan terhadap paparan noda, dan tahan gores.

Baca Juga : Raden KH Khasan Mimbar dan Kisah Bersejarah Masjid Tertua di Tulungagung

“Kualitasnya tidak diragukan lagi. Sehingga bisa dipastikan produk keramik keluaran Roman lebih awet dan tahan lama untuk digunakan,” pungkas Marga.

Sedikitnya ada 60 negara di lima benua sudah menikmati keunggulan produk Roman. Produknya mendunia karena pabrikan Roman sudah mengekspor produknya sejak 25 tahun silam. Kiprahnya ini tentunya sebagai bukti akan kehandalan produk-produknya.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni