Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Relawan ProGib Dukung Prabowo dan Ganjar di Capres 2024

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

12 - Mar - 2023, 16:58

Placeholder
Relawan Prabowo-Ganjar Indonesia Berkelanjutan (ProGib). (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Relawan Prabowo-Ganjar Indonesia Berkelanjutan (ProGib) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Ganjar Pranowo.

ProGib menilai Prabowo dan Ganjar layak meneruskan kepemimpinan Jokowi.

Baca Juga : Kedekatan Prabowo dengan Ganjar Pranowo Jadi Sorotan, Cak Imin: Kami Sudah Komitmen

"Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Ganjar Pranowo adalah dua negarawan yang layak untuk memimpin Negara Indonesia pasca-kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi)," kata penanggung jawab acara Rembuk Rakyat Priangan Timur untuk Indonesia yang Berkelanjutan, Asep Sumpena, melalui keterangan tertulis, Minggu (12/3/2023).

Selanjutnya, Asep menilai jika Prabowo dan Ganjar adalah sosok yang mengedepankan visi-misi dan pemikiran yang bisa membuat Bangsa Indonesia jauh lebih baik lagi. Mereka juga diyakini ProGib sebagai calon pemimpin yang mampu merawat persatuan dan kesatuan Indonesia.

"Kedua tokoh tersebut merupakan pemimpin yang anti-politik identitas yang merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara," ujar Asep.

Asep juga menilai jika Prabowo dan Ganjar telah memiliki segudang pengalaman dan prestasi untuk menjadi penerus pemimpin di Indonesia. Hal itu lah menurut Asep yang menjadikan ProGib berharap pada keduanya agar bisa maju dalam kontestasi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Maka dengan ini kami atas nama ProGIB Relawan Prabowo-Ganjar Indonesia Bersatu meminta kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Ganjar Pranowo untuk bersatu dan berpasangan pada Pemilu 2024 sebagai pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Republik Indonesia, menuju Indonesia yang berkelanjutan, Indonesia maju, jaya dan sejahtera," ucap Asep.

Di acara Rembuk Rakyat Priangan Timur, Asep juga menuturkan bahwa pihaknya juga berharap Prabowo dan Ganjar dapat merampungkan program infrastruktur untuk kemakmuran rakyat. Selain itu, juga meneruskan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), mensejahterakan petani dengan membangun infrastruktur pertanian yang mutakhir.

Baca Juga : Kader PDIP Ikuti Senam Sicita, Ikon Bersejarah Tugu Pahlawan Memerah

Kemudian, stop polarisasi karena sumber dari perpecahan bangsa yang harus dihentikan. Dan terakhir, meningkatkan kualitas pendidikan dan sarana kesehatan, demi menuju masyarakat maju dan kuat dalam menghadapi tantangan global.

“Kemudian, stop polarisasi karena sumber dari perpecahan bangsa yang harus dihentikan. Dan terakhir, meningkatkan kualitas pendidikan dan sarana kesehatan, demi menuju masyarakat maju dan kuat dalam menghadapi tantangan global. Demikian hasil dari Rembuk Rakyat Priangan Timur yang dapat kami sampaikan sebagai wujud dari keinginan hidup Tenang, Aman dan Sejahtera di masa mendatang,” papar Asep.

Oleh karena itu kami titipkan semua itu kepada Bapak Prabowo dan Ganjar. Semoga dengan dukungan dari kami sebagai Capres dan Cawapres pada pemilu 2024 nanti dapat menjadikan Bapak Prabowo-Ganjar sebagai Presiden dan Wakil Presiden yang akan membawa bangsa Indonesia menuju bangsa yang maju, aman, sejahtera dan dihargai oleh bangsa-bangsa di dunia," lanjutnya.


Topik

Politik Progib prabowo subianto ganjar pranowo



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni